Server Down Lagi dalam Proses Repair >> thanks

Diberdayakan oleh Blogger.

Judul Posting Anda Disini

Nama anda atau Author disini

Tulis sebagian postingan anda disini

Judul Posting Anda Disini

Nama anda atau Author disini

Tulis sebagian postingan anda disini

Judul Posting Anda Disini

Nama anda atau Author disini

Tulis sebagian postingan anda disini

Jumat, 31 Desember 2010

Apa Itu Skype ?

Skype (dibaca: skaip)
Skype atau sederhananya telepon internet.

Apa saja feature Skype?
User Skype dapat berbicara dengan sesama user Skype gratis. Konperensi berbicara dapat dilakukan dengan 5 user secara bersamaan. Selain itu, yang gratis adalah dapat melakukan text chatting antara 2 user saja atau konperensi beberapa user sekaligus. Masih banyak feature lainnya yang merupakan layanan bayar, seperti Skypeout, yaitu user Skype menelpon ke nomer telpon biasa. Skypein, yaitu user Skype menerima telpon dari telpon biasa. Ada juga voicemail, layanan untuk menerima pesan dalam bentuk suara. Sedang dalam percobaan adalah Skype Video Calling, berbicara sambil menampilkan video dengan kamera sekaligus. Salah satu feature tambahan adalah status Skype-me, yaitu status user yang membuka Skype untuk dapat di kontak siapa saja.
Skype itu Mirip Yahoo Messenger Tapi dia lebih di fokuskan (keunggulannya) pada Voice call dan video Call, Cara penggunakannya juga sama dengan YM. Sign UP. add Friend. Chating. Tapi yang paling seru tuh ada Fasilitas CALL GROUP nya, jadi kita bisa ngobrol lewat skype dengan lebih dari dua orang sampai 24 orang dan saling terhubung antara satu dengan lainya. bisa Ngerumpi Bareng2 istilahnya. selain itu, ada fasilitas Game Onlinenya, selain kita bisa ngobrol dalam waktu yang tak terbatas kita bisa sambil main catur atau yang lainnya dengan lawan bicara kita. satu lagi yang menarik jika kalian menggunakan Skype atau sedang mengobrol dengan lawan bicara anda yang masih dalam satu area LAN atau WLAN , ketika ditengah pembicaraan Internet anta terputus tetapi LAN anda masih terkonek dengan komputer lawan bicara anda yang menariknya pembicaraan anda tidak akan terputus sampai anda meng end call teman anda senderi.



Accesories.
Karena populernya, Skype juga menjual berbagai peralatan netgear untuk melengkapi Skype seperti headphone-microphone-webcam. Bahkan Skype juga menawarkan peralatan telepon khusus yang dibuat untuk aplikasi Skype. Kunjungi website Skype di http://www.skype.com untuk keterangan lebih detail.

Download.
Untuk pemakai Windows-XP dapat mendownload Skype gratis DISINI

Bagi yang kesulitan instal karena pada saat instal harus online, maka saya tambahkan link download agar bisa instal offline. Silahkan buat account / register di www.skype.com, lalu instal file "Skype.msi" yang bisa anda download

DISINI

yg ingin menghubungi skype saya
silahkan : andipunk

0 komentar:

free counters PageHeat Ping your blog, website, or RSS feed for Free

  © Free Blogger templates The Robotic by Kang Oemar templates 2009

Kembali Ke : ATAS