Server Down Lagi dalam Proses Repair >> thanks

Diberdayakan oleh Blogger.

Judul Posting Anda Disini

Nama anda atau Author disini

Tulis sebagian postingan anda disini

Judul Posting Anda Disini

Nama anda atau Author disini

Tulis sebagian postingan anda disini

Judul Posting Anda Disini

Nama anda atau Author disini

Tulis sebagian postingan anda disini

Jumat, 14 Januari 2011

Pengertian Meta Tag [Meta Content]

Beberapa informasi atau penjelasan singkat yang berguna tentang Meta Tags atau meta content akan saya coba paparkan. Untuk membuat Meta Tags sangatlah mudah, anda juga bisa menggunakan beberapa Tools Free Meta Tag Generator yang bisa anda search di google atau yang ada di halaman  Home dari website kami untuk membuat skrip yang bisa di download untuk digunakan pada situs web Anda sendiri.
 

Abstrak Meta Tag:
Definisi: meta tag deskripsi dan tag meta
abstrak yang sangat mirip satu sama lain, kecuali bahwa tag meta abstrak jauh lebih pendek. Meta tag abstrak biasanya hanya satu kalimat pendek, yang akan menggambarkan seluruh halaman web.
 

Contoh: Author Meta Tag:
Definisi: Penulis meta tag digunakan untuk menggambarkan atau yang menciptakan halaman web. Hal ini sering digunakan dengan baik nama penulis dan alamat email.
 

Contoh: Tag Meta Hak Cipta:
Definisi: Tag ini mungkin mengandung hak cipta, merek dagang, hak paten, dan informasi lainnya untuk melindungi hak kekayaan intelektual Anda. Tag hak cipta pada suatu website biasanya tidak dianggap sebagai hak cipta yang memenuhi syarat dari suatu halaman web, dan tidak akan melindungi konten situs Anda. Anda bisa Konsultasikan pengacara bila anda ingin menggunakan hak cipta anda pada website anda, sebelum menggunakan tag ini (bila dianggap penting).
 

Contoh: Deskripsi Tag Meta:
Definisi: Tag Meta Description adalah salah satu tag yang paling penting dari semua tag meta. Ini akan menjelaskan halaman web Anda dengan sekitar 25 kata atau kurang. Beberapa mesin pencari akan menggunakan tag ini dan mempublikasikannya di halaman hasil pencarian mereka, biasanya di bawah judul dari situs Anda.
Meta Description sangat penting karena ini adalah potongan teks yang ditampilkan di hasil pencarian Google. Jadi, selalu mencoba dan membuat Deskripsi Anda menggoda untuk di klik, selain itu juga sebagai deskriptif tentang konten halaman Anda
 
Contoh: Designer Tag Meta:
Definisi: Tag ini digunakan untuk menunjukkan perancang dari halaman web. Tag desainer tidak digunakan oleh salah satu mesin pencari besar.
 

Contoh: Distribusi Tag Meta:
Definisi: Saat ini ada tiga jenis distribusi tag: Global (seluruh internet), Lokal (untuk distribusi lokal saja) dan IU - Internal Use (tidak untuk distribusi umum). Tag ini tidak boleh digunakan untuk membatasi distribusi. Jika Anda tidak ingin mempublikasikan halaman Anda di search engine, gunakan metode robot.txt.
 

Contoh: Expires Tag Meta:
Definisi: expires meta tag digunakan untuk menjelaskan tanggal kedaluwarsa dan waktu untuk halaman web. Jika halaman Anda tidak akan berlaku lagi, kemudian gunakan tag ini.
 

Contoh: Meta Tag Generator:
Definisi: meta tag generator digunakan untuk mendefinisikan nama dan versi alat yang halaman web dibuat dengan tools yang anda gunakan. Ini bisa anda gunakan dari tools yang free yang ada pada halaman Home dari website kami.
 

Contoh: Tag Meta Keyword:
Definisi: Search engine yang mendukung meta tag juga akan sering menggunakan tag kata kunci untuk mengkategorikan posisi Anda di halaman hasil pencarian search engine. Sangat disarankan bahwa Anda tidak penyalahgunaan tag ini. Jangan mengulang kata yang sama beberapa kali dan tidak menggunakan kata kunci yang tidak terkait.
 

Contoh: Meta Tag Bahasa:
Definisi: Mesin pencari bahwa indeks halaman web berdasarkan bahasa sering membaca tag ini untuk menentukan bahasa yang didukung. Sering digunakan untuk non-inggris dan situs berbagai bahasa.
 

Contoh: Penerbit Meta Tag:
Definisi: Sangat mirip dengan meta tag generator.
 

Contoh: Meta Tag Refresh:
Definisi: Tag ini digunakan untuk menyegarkan suatu halaman web. Nilai keterlambatan dalam detik dapat ditambahkan, setelah halaman tersebut akan diarahkan ke URL refresh. Jangan gunakan tag ini. Kebanyakan mesin pencari akan hanya indeks URL diarahkan.
 

Contoh: Meta Tag Revisit
Definisi: revisit meta tag menentukan seberapa sering sebuah search engine harus mengunjungi kembali halaman web untuk di indeks ulang. Gunakan hanya jika Anda berencana untuk memperbarui konten Anda secara teratur. 

Robot Meta Tag:
Meta tag robot digunakan untuk menentukan indeks apakah sebuah robot mesin pencari harus halaman Anda. Dengan tag ini anda dapat menentukan apakah Anda ingin halaman Anda diindeks atau tidak dan link yang harus diikuti atau tidak. Secara umum, Anda harus menggunakan metode robots.txt untuk membatasi robot dari mengakses halaman Anda, karena metode robots.txt lebih banyak digunakan.  


Contoh: Tag Meta Subject:
Definisi: Subyek dari suatu halaman web. Tag ini juga tidak digunakan lagi oleh mesin pencari besar.
 

Demikian semoga berguna ;)

1 komentar:

pessbox 19 Juni 2011 pukul 16.29  

kalau revisit-after , dalam meta apayah???


visit me back ..
http://world-nn.blogspot.com

free counters PageHeat Ping your blog, website, or RSS feed for Free

  © Free Blogger templates The Robotic by Kang Oemar templates 2009

Kembali Ke : ATAS