Server Down Lagi dalam Proses Repair >> thanks

Diberdayakan oleh Blogger.

Judul Posting Anda Disini

Nama anda atau Author disini

Tulis sebagian postingan anda disini

Judul Posting Anda Disini

Nama anda atau Author disini

Tulis sebagian postingan anda disini

Judul Posting Anda Disini

Nama anda atau Author disini

Tulis sebagian postingan anda disini

Minggu, 16 Januari 2011

Perbedaan Bisnis Yang Legal Dengan Skema Piramid

Penipuan Piramida berusaha untuk mendapatkan uang dari Anda (dan cepat). Perusahaan pemasaran Multilevel berusaha untuk menghasilkan uang ketika Anda membangun bisnis Anda (dan mereka) menjual produk konsumen. Sebelum Anda mendaftar dengan perusahaan, selidiki dengan hati-hati.

Cara yang baik untuk memulai adalah dengan menanyakan diri Anda tiga pertanyaan:

1. Apakah Anda memiliki resiko kerugian keuangan dengan terlibat dengan perusahaan ini?

jawaban untuk pertanyaan ini adalah ya, kami katakan "hati-hati" Ini mungkin sah tetapi kebanyakan perusahaan penjualan langsung tidak memerlukan investasi yang besar atau risiko kerugian keuangan.

2. Apakah uang yang akan Anda dapatkan berasal terutama dari penjualan produk atau pelayanan kepada konsumen dari produk-produk atau jasa tersebut?

Jika jawaban untuk pertanyaan ini tidak dan uang yang diperoleh berasal dari beberapa sumber lain (misalnya merekrut atau biaya pencarian orang, inventoris stock, penjualan kit dan alat bantu penjualan), maka Anda memiliki skema piramida ilegal dan kami menyarankan orang untuk pergi menjauh. Sesederhana itu.

Harap dicatat bahwa kami masukkan dalam definisi kami penjualan bagi tenaga penjualan untuk konsumsi pribadi atau keluarga sebagai penjualan kepada konsumen utama. Tidak ada yang tidak etis atau ilegal untuk kompensasi berdasarkan konsumsi pribadi atau keluarga, asalkan jumlah yang dibeli untuk konsumsi pribadi dan keluarga adalah wajar dan produk yang cukup terjangkau.

3. Apakah Anda akan membeli produk perusahaan jika Anda bukan anggota dari organisasi penjualan?

Jika jawabannya tidak, Anda tidak akan membelinya, maka mengapa Anda ingin menjual untuk sebuah perusahaan yang produknya tidak menurut Anda tidak layak untuk dibeli, baik untuk digunakan Anda, keluarga atau teman.

Sumber : http://keishainfo.blogspot.com/2010/11/penipuan-piramida-berusaha-untuk.html

0 komentar:

free counters PageHeat Ping your blog, website, or RSS feed for Free

  © Free Blogger templates The Robotic by Kang Oemar templates 2009

Kembali Ke : ATAS